Beranda Berita Utama Pemkot Pastikan Stok Elpigi “Aman” Di Bulan Ramadan

Pemkot Pastikan Stok Elpigi “Aman” Di Bulan Ramadan

177
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan (Kabag-Ekbang) Kotamobagu, Sumitro Potabuga, memastikan untuk ketersediaan elpiji 3 Kilogram di bulan Ramadan hingga jelang Idul Fitri, melebihi kouta.

“Kita telah melakukan pengecekan di tiga pangkalan terbesar di Kota Kotamobagu, bahwa ketersediaan elpigi masih aman sampai dengan perayaan idul Fitri,” jelas Sumitro, Rabu (14/04/2021) siang tadi.

Meski demikian, dirinya mengatakan pihak pemkot akan melayangkan surat permintaan penambahan stok ke Pertamina.

“Yah, besok surat tersebut akan kami layangkan ke Pertamina. Hal ini dilakukan sebagai tindakan antisipasi saja, sebab di bulan Ramadan bukan hanya warga Kota Kotamobagu yang datang membeli saja, namun banyak juga dari luar daerah,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, ihaknya akan terus melakukan pengawasan dibeberapa pangkalan elpiji agar tidak terjadi penimbunan serta penjualan yang diatas Het ketentuan Pemerintah.

“Kami juga akan melayangkan surat pemberitahuan kepada seluruh pangkalan atau warung yang menjual elpigi untuk tidak melakukan penimbunan dan penjualan diatas ketentuan yang telah berlaku. Jika kedapatan maka dipastikan akan diberikan sanksi tegas dengan pencabutan izin usaha,” tegas Sumitro.

 

Artikulli paraprakIni Jawaban Humas RSUD Kotamobagu Soal THL Tuntut Gaji
Artikulli tjetërSebanyak 105 Orang Siswa Bersaing Menjadi 36 Orang Paskibraka Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.