Beranda Berita Utama Peluang Bisnis Roti Mampu Menembus Jutaan Rupiah

Peluang Bisnis Roti Mampu Menembus Jutaan Rupiah

46
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU– Menekuni sebuah usaha harus penuh dengan kesabaran. Hal ini untuk melatih usaha agar tetap berjalan seterusnya. Sebab bukan tidak mungkin akan datang masa-masa sulit.

Motivasi inilah yang diterapkan Sumargi bin Gring Warga Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara. Meski banyak rintangan dalam menjalankan bisnis roti namun dirinya tetap sabar untuk mencapai kesuksesan.

Ia pun menceritakan awal dirinya membuka usaha Roti, berawal saat dirinya bekerja pada suatu perusahaan kue, hingga terinspirasi untuk membuka usaha roti sendiri, yang akhirnya saat ini dirinya menuai hasil yang cukup baik.

“Usaha ini saya tekuni sudah berjalan 6 tahun. Dan saya menjalnkan usaha ini dari warung ke warung yang ada di kelurahan desa. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik. Untuk saat ini kami belum bisa memasukan usaha roti ini ke toko-toko karena terkendala dengan tenaga kerja yang masih sedikit sehingga belum mampu memproduksi lebih banyak lagi,” ungkap Sumargi.

Namun demikian, usaha roti buatan Sumargi dapat menghasilkan omzet yang cukup lumayan besar, bahkan hasil penjualanya mampu menembus angka Jutaan rupiah perbulannya.

“Hasilnya tidak menentu. Tapi jika di rata-ratakan per bulan kurang lebih 3 juta rupiah omzetnya. Semoga usaha ini akan berkembang dan bisa menjadi lapangan kerja juga buat orang yang membutuhkan pekerjaan,” harapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.