Beranda Berita Utama Perlu Mesin Cuci Bekas Berkualitas Ada Di Gogagoman

Perlu Mesin Cuci Bekas Berkualitas Ada Di Gogagoman

72
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Menggeluti sebuah usaha ternyata harus dibarengi dengan dasar keilmuan dalam usaha tersebut. Seperti Pudin Ladauda warga Kelurahan Gogagoman, dengan pengalamanya sebagai tukang elektronik ia saat ini membuka usaha perbaikan mesin cuci dan menjual mesin cuci second atau bekas yang berkualitas sempurna.

Soal kwalitas barang, jangan ditanya lagi, karena hasil yang di reparasi oleh Pudin sangat baik dan bertahan lama. Apalagi mesin cuci sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi setiap rumah tangga, sehingga kwalitas ketahananya menjadi pokok utama Pudin.

“Dalam penggunaannya, terkadang mesin cuci mengalami kerusakan pada bagian tertentu sehingga tidak dapat berfungsi. Ketika ini terjadi, kebanyakan orang akan membawanya ke tukang service,” kata Pudin.

Ia pun membeli mesin cuci yang sudah rusak dari masyarakat, dan kembali di perbaikibya seterusnya di jual dengan harga yang sangat murah.

“Garansi saya berikan selama satu tahun. Untuk tipe Mesin Auto Mate yang di reparasi menjadi manual saya jual dengan harga 800 ribu ukuran 8 kilogram,” jelasnya.

Atas ketekunan dan ketelitiannya memperbaiki mesin cuci yang kembali bisa beroperasi, ia pun meraup keuntungan yang cukup besar. Dalam sebulan belasan juta ia dapatkan.

Jika anda menginginkan mesin cuci yang bekas berkualitas baik, segera datangi Pudin yang beralamatkan Jalan Soeprapto Kompleks SMK Muhammadiyah Kelurahan Gogagoman.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.