Beranda Bolmut Memasuki Bulan Ramadhan Puskesmas Bolangitang Gelar Inspeksi Rumah Makan

Memasuki Bulan Ramadhan Puskesmas Bolangitang Gelar Inspeksi Rumah Makan

406
0

Kotamobaguonline.com – BOLMUT – Rabu, 07 April 2021 – Puskesmas Bolangitang Kec.Bolangitang Barat Kab. Bolmut gelar inspeksi Rumah makan diwilayah kerja bersama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bolaang  Mongondow Utara  ( Bolmut ).

Sebelum memasuki bulan puasa Ramadhan Puskesmas Bolangitang menjaga dan mengantisipasi kebutuhan makanan yang siap dikonsumsi maka harus di pastikan bahwa tidak mengandung zat kimia berbahaya.

Selain itu juga memastikan lingkungan dan kestabilan rumah makan mulai dari jenis makanan dan minuman Kepala Puskesmas Bolangitang Latifa R.Talibo S.Km menginstruksikan bidang yang terkait agar proaktif demi keselamatan dan keamanan. ungkap Akbar Daeng Ranca S.Km Staf Kesling.

Dari Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bolmut langsung mengambil sampel makanan untuk diuji laboratorium  selain itu juga jika ada ditemukan makanan yang mengandung zat berbahaya maka, akan segera dilaksanakan penindak lanjutan.ungkap Syarif Djarumia bidang konsumsi dan keamanan pangan Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bolmut.

Yang turut dilibatkan di Puskesmas Bolangitang yakni bidang Kesling dan Promkes.ungkap Aswar Kiaidemak

Puskesmas Bolangitang berharap agar pihak pengusaha rumah makan  dapat menjamin keamanan bagi para konsumen.   Kifli Dotinggulo

Artikulli paraprakKasus Covid-19 Menurun Di Kotamobagu
Artikulli tjetërJumat Besok ASN Pemkot Kerja Bhakti Di MABM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.