Beranda Bolmut MA ALKHAIRAAT BOLANGITANG BUKA PENERIMAAN SISWA/SISWI BARU

MA ALKHAIRAAT BOLANGITANG BUKA PENERIMAAN SISWA/SISWI BARU

735
0

KotamobaguOnline.Com, 19 April 2020. Bolmut-Madrasah Aliya(MA) Al-khairaat bolangitang kec.bolangitang barat kab.bolaang mongondow utara (bolmut) tepatnya didesa jambusarang, buka pendaftaran/penerimaan siswa/siswi baru tahun ajaran 2021.

Pendaftaran/penerimaan ini dibuka mulai 12 april 2021 – 30 juni 2021 contak person yang dapat di hubungi dalam proses pendaftaran 085298211865 ketua panitia pendaftaran di MA alkhiraat bolangitang.Madrasa Aliya (MA) alkhiraat bolangitang sejak awal didirikan dan mulai dibuka kegiatan blajar mengajar pada tahun 2012 mulai mencetak generas-generasi Intelektual baik dalam bidang pengetahuan umu maupun bidang pengetahuan keagaman.

Dengan misi : menjadi madrasah ungulan yang melahirkan insan berakhlakul karimah,kreatif dan mandiri.

Ditenggah tantangan jaman yang kian menerpah generasi mudah bangsa Indonesia khususnya kab.bolmut maka madrasah-madrasah hadir sebagai lembaga pendidikan yang komitmen membangun pomdasi pendidikan generasi yang bernuansa ke-agamaan.

Kepala Madrasah Wanto Ponamon juga mengajak seluruh elemen agar yang terkait agar tetap komitmen menjalankan apa yang menjadi visi misi Al-Kairat.

Artikulli paraprakSetiap Hari MABM Sediakan Buka Puasa Bersama
Artikulli tjetër9 Cara Membersihkan Hati & Pikiran Menurut Ajaran Islam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.