Beranda Berita Utama Lomba IGA 2021 Masuk Penilaian Cek Lapangan

Lomba IGA 2021 Masuk Penilaian Cek Lapangan

432
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Bidang (Kabid) Penelitian dan Pengembangan (Litbang), Bappelitbangda Kotamobagu, Fahmi Iman, mengatakan jika saat ini Tim lomba Inovative Government Award (IGA) Tahun 2021 sedang turun lapangan melakukan uji pembuktian pada makalah peserta.

Hal ini berdasarkan telah dilakukan tahap presentasi makalah dan penilaian sehingga ada sebanyak 21 peserta yang dinyatakan lolos pada tahapan pembuktian lapangan.

“Yah, selama dua hari kedepan Tim akan melakukan cek pembuktian lapangan apakah makalah yang telah dipresentasikan sesuai fakta atau tidak. Untuk hari ini Jumat Tim akan mendatangi peserta yang masuk pada kategori perangkat daerah dan pada hari Sabtu masuk pada kategori Umum,” terang Fahmi, Jumat (09/04/2021) siang tadi.

Lanjut Fahmi, setelah usai dilakukan cek pembuktian lapangan, maka akan masuk pada tahapan penilaian pemenang lomba yang dijadwalkan pada Senin (12/04/2021) pekan depan.

“Setelahnya kita akan mengumumkan siapa juara terbaik inovasi pada kategorinya yang kita bagi dua kategori, yakni kategori perangkat daerah sebanyak 10 inovator dan kategori umum sebanyak 11 inovator,” ungkap Fahmi.

 

Artikulli paraprakSeleksi Paskibraka Kotamobagu Dimulai
Artikulli tjetërPuskesmas Ollot Laksanakan Vaksinasi Bagi Tenaga Guru PNS Dan Non PNS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.