Beranda Pendidikan Kunjungan Kerja Pengawas Sekolah Ismail Janu,M.Pd Di SMK Prima Sejahtera Kotamobagu

Kunjungan Kerja Pengawas Sekolah Ismail Janu,M.Pd Di SMK Prima Sejahtera Kotamobagu

139
0

Kotamobaguonline.Com KOTAMOBAGU – Hari ini senin 26/4/2021 SMK Prima Sejahtera Kotamobagu  kedatangan kunjungan dari UPTD Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Cabang Dinas Boltim dan Kota Kotamobagu.  Ismail Janu,M.Pd selaku pengawas Sekolah memberikan arahan bahkan masukan kepada pihak sekolah, supaya sekolah ini lebih cepat berkembang, agar semua warga sekolah dapat lebih mengsosialisisaikan identitas sekolah yang prima ini. Sekolah yang sangat didukung oleh sarana yang memadai dan halaman serta lingkungan yang ASRI ini menjadi daya tarik tersendiri kepada masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan pendidikan. Selanjutnya Janu mengungkapkan agar sekolah ini bisa membuat Unit Produksi dari tiap Kompetensi Keahlian.

Ditempat yang sama Abdul Rahim Gobel,ST selaku Kepalah Sekolah SMK Prima Sejahtera Kotamobagu menyampaikan terima kasih atas kunjungan pengawas yang sudah memberi sumbangsih pikiran kepada pihak manajemen sekolah, dengan tetap berharap terus memberikian pemikiran dan bimbingan dimasa yang akan datang. Gobel menyampaikan bahwa tahun 2021 kami SMK Prima Sejahtera siap menerima siswa baru dengan seluruh fasilitas  pendukung yang sangat memadai.  dalam kesempatan ini juga kepala Sekolah yang  pernah menjadi Guru terbaik dan membesarkan salah satu SMK ternama di Kota ini, mengajak seluruh masyarakat, Pemerintah, Bank, perusahaan Swasta,perusahaan pemerintah, instansi terkait untuk sama2 memajukan sekolah ini, demi untuk pendidikan di Bolaang Mongondow Raya yang kita cintai ini. Maju tidaknya pendidikan di Bolaang Mongondow raya ini tidak lepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat, tamba Chris Pontoh, S.Kom yang adalah Wakil Kepala Sekolah SMK Prima Sejahtera Kotamobagu.

SMK Prima Sejahtera Kotamobagu, merupakan salah satu Sekolah kejuaruan yang sudah memiliki Akreditasi B, SMK Prima sudah meluluskan tiga angkatan dari tahun 2019, 2020 dan 2021.Jurusan yang disediakan sekolah ini adalah Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Teknik Pemesinan, Multimedia, serta Teknik Pendingin dan Tata Udara. (ChP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.