Beranda Berita Utama Kemenpan-RB Berikan Nilai Terbaik Untuk Pemkot Kotamobagu

Kemenpan-RB Berikan Nilai Terbaik Untuk Pemkot Kotamobagu

323
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia, Senin (12/04/2021) kemarin, memberikan nilai terbaik kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu karena di anggap sebagai daerah yang terbaik se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Menpan-RB Tjahjo Kumolo, saat memberikan sambutan dihadapan seluruh Kepala Daerah (Kada) se-Sulut dan para Kepala BKPSDM/BKPP yang bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Atas penghargaan ini, Walikota Ir Hj Tatong Bara dikatakan oleh Kepala BKPP Kotamobagu, Sarida Mokoginta, merasa sangat bersyukur dan tak tanggung-tanggung memberikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh perangkat dan masyarakat.

“Walikota sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaranya serta masyarakat kota Kotamobagu,” ujar Sarida.

Pengghargaan ini diberikan atas keberhasilan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) yang terus memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

Dari penilaian yang ada, Dinas PMPTSP berhasil meraih angka 4,07. Masih dari pelayanan di PMPTSP, menyusul di bawah Kotamobagu ada Kota Tomohon dengan nilai 4,00. Disusul Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dengan nilai 3,86.

Selanjutnya untuk nilai yang diraih Disdukcapil Kotamobagu, angkanya adalah 3,96. Menyusul di posisi kedua ada Kota Manado dengan raihan 3,94 serta Kota Bitung di urutan ketiga mengumpulkan nilai 3,89. (*)

Artikulli paraprakPeluang Bisnis Roti Mampu Menembus Jutaan Rupiah
Artikulli tjetërWalikota Tatong Bara Ikut Bimtek Kemenpan-RB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.