Beranda Berita Utama Jumat Besok ASN Pemkot Kerja Bhakti Di MABM

Jumat Besok ASN Pemkot Kerja Bhakti Di MABM

256
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sehubungan dengan penggunaan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) dalam pelaksanaan ibadah sholat taraweh berjamaah dan kegiatan Ibadah lainya di bulan suci Ramadan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, besok Jumat (09/04/2021), telah mengintruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk turut berpartisipasi mengirimkan utusanya dalam kegiatan kerja bhakti di masjid tersebut.

Hal ini sebagaimana disampaikan, Asisten Administrasi Umum, Adnan Masinae, yang juga merupakan Ketua BTM MABM Kota Kotamobagu.

“Seluruh OPD harus terlibat dalam kerja bhakti ini dan tiap OPD mengirimkan 3 orang. Untuk Pemkot sendiri kan ada 42 OPD kalau dikali 3 sudah berkisar seratusan lebih orang yang akan ikut kerja bhakti,” jelas Adnan Masinae, Kamis (08/04/2021) siang tadi.

Ia menambahkan, nantinya para ASN yang diutus oleh istansinya masing-masing, sudah berada di lokasi kegiatan pada pukul 06:00 wita pagi hari.

“Ada beberapa tempat yang harus dibersihkan dan ditata, kemungkinan juga akan ada pengecetan dinding-dinding masjid, nanti sesuai dengan lokasi yang akan ditunjuk,” ujar Adnan.

Artikulli paraprakMemasuki Bulan Ramadhan Puskesmas Bolangitang Gelar Inspeksi Rumah Makan
Artikulli tjetërDisdagkop-UKM Sidak Ketersediaan Bapok Jelang Ramadan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.