Beranda Berita Utama Chelsie Paputungan Terima Penghargaan

Chelsie Paputungan Terima Penghargaan

276
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Lembaga International Human Resources Development Program (IHRDP) Foundation, memberikan penghargaan Kartini Award Tahun 2021 terhadap Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kotamobagu, Chelsie Paputungan ST.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Hotel Aston Kota Manado, Sabtu (24/04/2021) kemarin, yang diserahkan langsung oleh, General Chairman IHRD Foundation yakni Gene Vinsent Sumanti BBA MBA, kepada Chelsie Paputungan.

“Para pemerima penghargaan ini telah dinilai dan memenuhi 7 kriteria indicator. Mereka adalah contoh teladan di masyarakat, punya prestasi dan memiliki kualitas serta produktifitas sumber daya manusia, serta mamp[u meningkatkan harkat dan martabat manusia, juga bisa memperkuat jati diri dan kepribadian dengan memberikan wawasan bagi pembangunan bangsa,” ungkap Vinsent.

Atas penghargaan tersebut, Chelsie Paputungan, tak hentinya mengucapkan syukur dan terima kasihnya.

”Syukur Moanto, Ini merupakan support dan energi positif bagi kami para wanita pekerja aktif di bidangnya, sehingga bisa terus berprestasi dan bekerja maksimal sekaligus selalu menjadi Ibu rumah tangga yang baik,” ujarnya.

Artikulli paraprakKarang Taruna Desa Saleo I Gelar Dialog “Menangkal Radikalisme dan Gerakan Terorisme”
Artikulli tjetërSekda Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.