Beranda Berita Utama Bisnis Jual Pakaian Jadi Tak Lekang Oleh Waktu

Bisnis Jual Pakaian Jadi Tak Lekang Oleh Waktu

117
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Melakoni sebuah usaha penjualan pakaian jadi ternyata bukan hal yang mudah bagi Riandy Lukman Oga, warga RT 21 Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat. Beragam mode ia tawarkan di toko pakaian RD’ Collection miliknya ini, mulai dari Pakaian trend anak muda serta jaket dan pakaian Muslim baik wanita atau pria tersedia di toko ini.

Menurut bujang satu ini, awalnya harus benar-benar ditekuni dengan penuh kesabaran sebab bisnis pakaian juga perkara tak mudah karena tingginya persaingan yang ada.

Menurutnya, bisnis ini harus update terus dengan masalah mode atau model busana yang trend bagi anak muda atau orang dewasa.

“Karena pakaian adalah salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat, namun mode dan model harus menjadi ukuran bagi usaha seperti ini. Karena pelanggan tentunya terikat dengan gaya dan trend masakini,” ujar Riandy, yang ternyata masih bujangan ini.

Dalam sehari dirinya mampu meraup keuntungan hingga 700 ribu rupiah. “Alhamdulillah, keuntungan tersebut saya gunakan lagi untuk membesarkan usaha saya,” kata Riandy.

Riandy juga menceritakan bahwa bahan-bahan pakaian yang ia jual berasal dari Kota Bandung. Dimana kota ini terkenal dengan kota mode segala macam jenis pakaian jadi yang berkualitas sangat baik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.