Beranda Kotamobagu Berbagi Berkah Jelang Buka Puasa, DPC Sahabat Polisi Kotamobagu Bagikan Takjil Gratis

Berbagi Berkah Jelang Buka Puasa, DPC Sahabat Polisi Kotamobagu Bagikan Takjil Gratis

605
0
SPI Kotamobagu
SPI Kotamobagu Bagi - bagi

Kotamobaguonline.Com, KOTAMOBAGU – Meski bulan Ramadhan tahun ini masih diwarnai dengan pandemi Covid 19, namun semangat berbagi kasih sesama warga Kota Kotamobagu terus terjalin dengan erat.

Buktinya, banyak kalangan dari aktivis Organisasi Masyarakat (Ormas) yang menggelar kegiatan bakti sosial untuk berbagi berkah ramadhan.Salah satunya yakni Sahabat Polisi Indonesia, Cabang Kotamobagu. Mereka menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil buka puasa gratis kepada warga pejalan kaki dan para pengendara, yang melintas di depan Kantor Pengadilan Negeri Kotamobagu, atau biasa disebut dengan Taman Kota.

Ketua DPC SPI Kotamobagu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud berbagi dan moment beramal di bulan suci Ramadhan. Apalagi perekonomian di Kotamobagu belakangan ini sedang lesu akibat dilanda pandemi Covid 19.“Kegiatan ini bentuk kepedulian kita untuk berbagi kasih, terutama warga Kotamobagu yang sedang menjalani ibadah puasa ramadhan di tengah pandemi Corona yang masih melanda, sekaligus menjadi ladang beramal dan mendekat diri kepada Allah SWT, ” ujar Wandy. Senin 26 April 2021.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan ini terselenggara atas inisiatif Sahabat Polisi Indonesia yang bekerja sama dengan PT Wings, Iboss Cafe dan para dermawan yang ikut menyumbang.”Tadi pagi, kita bersama dengan tim dari PT Wings dan Owner Iboss Cafe mengunjungi Masjid Ainul Yaqin di Desa Poyowa Besar II, Kelurahan Kotamobagu Selatan untuk melakukan kerja bakti bersih-bersih masjid, ” ungkap ketua SPI Kotamobagu di sela-sela kegiatan.

Kemudian, kata Wandy, Tim Sahabat Polisi membagikan takjil bubur ayam, kue serta teh gratis kepada para pengendara juga pejalan kaki yang melintas di depan Pengadilan Negeri Kotamobagu.”Usai bagi-bagi takjil di depan pengadilan, kami kembali lagi ke masjid Ainul Yaqin Poybes untuk membagikan takjil kepada jamaah masjid, ” tuturnya.Untuk itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada Imam dan pengurus BTM Masjid Ainul Yaqin Poyowa Besar II, yang sudah menyambut baik tim kerja bakti.

“Atas nama DPC SPI Kotamobagu kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak dan dermawan yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan, ” ucapnya.

Ia juga menghimbau warga Kotamobagu agar tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik serta menjaga protokol kesehatan.“Mari kita ikuti anjuran pemerintah, dengan kesadaran serta peran dari masyarakat, Insya Allah penyebaran virus Corona di Kotamobagu tidak ada lagi, ” beber Wandy.(ChP)

Artikulli paraprakKunjungan Kerja Pengawas Sekolah Ismail Janu,M.Pd Di SMK Prima Sejahtera Kotamobagu
Artikulli tjetërTatong Bara Ucapkan Belasungkawa Atas Korban Nanggala-402

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.