Beranda Berita Utama Wartawan Dan ASN Kotamobagu Di Vaksin

Wartawan Dan ASN Kotamobagu Di Vaksin

319
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sejumlah Wartawan dan Aparatur Sipil Negara di Wilayah kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (15/03/2021) siang tadi, menerima vaksinasi pencegahan virus corona atau Covid-19, yang bertempat di Aula Lapangan Kotamobagu Boki Hotinibang.
Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu, Fahri Damopolii, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi terhadap sikap sadar kesehatan para jurnalistik.
“Tentunya Pemerintah Kotamobagu memberikan apresiasi tinggi kepada teman-teman jurnalis yang bersedia divaksin. Bisa kita lihat hari ini, sebagian besar sudah divaksin dan ini juga menunjukan kesadaran bahwa tugas dari teman-teman wartawan dengan mobilitas tinggi di lapangan karena cukup rentan terpapar virus. Sehingga alhamdulillah, hari ini antusias wartawan yang mengikuti vaksinasi begitu besar,” ucap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Fahri Damopolii.
Sebelumnya juga para ASN dan Wartawan ini menjalani pemeriksaan Scranning kesehatan sebagai syarat jika lolos menerima vaksinasi sinovac ini.

Artikulli paraprakTatong Bara Tandatangani Zona Integritas Bebas Korupsi
Artikulli tjetërDoa-Doa Mustajab Agar Selalu Ditolong Oleh Allah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.