Beranda Berita Utama Usaha Bengkel Las Makin Maju

Usaha Bengkel Las Makin Maju

788
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Menggeluti usaha bengkel las di Kota Kotamobagu memiliki prospek yang cukup baik di masa depan. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya pembangunan konstruksi, sehingga masyarakat banyak memerlukan jasa pengelasan untuk membuat pagar, tralis, kanopi, dan lain sebagainya.
Bisnis inilah yang didirikan oleh Mirwan Mustafa (38) yang biasa di panggil papa Nur warga Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang ia jalankan di rumahnya untuk menambah penghasilan.
Mirwan pun memulai usaha ini dengan pengalamannya saat dirinya kuliah, dengan tekad bersungguh-sungguh, ia pergi merantau dan memulai usahanya di Tanjung Kalimantan Selatan. Pengalaman inilah yang ia tuangkan saat berada di Kota Kotamobagu sekarang ini.
”Usaha ini sering mengalami pasang surut, dan begitulah dalam berbisnis. Terkadang banyak masyarakat yang memesan untuk dibuatkan Pagar, Kanopi, Teralis, dan lain-lain yang berbahan dasar besi,” ungkap Mirwan.
Ia pun sangat bersyukur, meski dimasa Pandemi saat ini akan tetapi pemesan yang menggharapkan jasanya cukup lumayan banyak.
“Alhamdulillah karena masih banyak yang memesan jasa saya untuk dibuatkan Pagar besi serta kanopi dan lain-lain,” terangnya.
Artikulli paraprakBulan Ramadan Pemkot Siapkan Pasar Murah
Artikulli tjetërRDP Lintas Komisi Bersama PT.PLN Disnaker Dan BPJS Bolmut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.