Beranda Advertorial Tiga Daerah Di BMR Bertemu Bahas Kemajuan Pembangunan Infrastruktur

Tiga Daerah Di BMR Bertemu Bahas Kemajuan Pembangunan Infrastruktur

327
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antara Tiga daerah di Bolaang Mongondow Raya (BMR), Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang dipimpin Walikota Ir Hj Tatong Bara bersama jajaran Pimpinan SKPD, bersama Bupati Kabupaten Bolmong, Dra Yasti Soeprejo Mokoagow, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, yang disambut hangat Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo, Selasa (02/03/2021) siang tadi.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah agenda dibahas bersama, terutama soal tapal batas dan rencana pembangunan Ring Road yang meliputi wilayah Kabupaten Boltim, Kabupaten Bolmong dan Kota Kotamobagu.

Demikian hal tersebut disampaikan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kotamobagu, Khaerudin Mamonto.

“Yah, ada beberapa program kerja yang dibahas kedua daerah tersebut diantaranya soal tapal batas dan rencana pembangunan Ring Road,” terang Khaerudin.

Tak itu saja yang dibahas, akan tetapi kata Khaerudin, beberapa agenda penting untuk kemajuan infrastruktur tiga Daerah di BMR ini turut dibicarakan.

“Intinya pembahasan terfokus bagimana memajukan daerah agar tetap berdaya saing dengan daerah lainya, mulai dari bidang pertumbuhan ekonomi, pertanian dan lain sebagainya,” ujarnya. (ADVETORIAL)

 

Artikulli paraprakPemkot Terus Maksimalkan Perbaikan Infrastruktur Jalan
Artikulli tjetërKembali Satu ASN Pemkot Dipecat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.