Beranda Berita Utama Setwan Kotamobagu Terima Kunker Anggota DPRD Minsel

Setwan Kotamobagu Terima Kunker Anggota DPRD Minsel

89
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, menerima kunjungan kerja DPRD Minahas Selatan yang diwakili Andries Rumondor dari fraksi Demokrat, Kamis (04/03/2021) siang tadi.

Kunjungan tersebut diterima langsung Kepala Bagian (Kabag) Perundang Undangan, Sarifudin Abas, di ruang Sekertaris Dewan. Menurutnya, kunjungan ini membahas soal Study komparasi tentang amanat pelaksanaan Perpres Nomor 33 Tahun 2020.

“Para anggota DPRD Minsel tadi melakukan kordinasi soal Peraturan Presiden (Perpres) nomor 33 tahun 2020 menyangkut dengan perjalanan dinas dalam daerah dan luar daerah termasuk operasional, honorarium serta tunjangan kinerja,” kata Abas.

Lebih lanjut dijelaskan Abas, dalam Perpres tersebut bukan saja berkaitan dengan ASN namun juga berkaitan dengan anggota DPRD.

“Dalam aturan ini diberlakukan tahun ini yakni 2021 pada APBD sehingga perlu adanya Study komparasi bersama dengan DPRD luar daerah. Karena Perpres ini sasaranya mengatur soal perjalanan dinas dan tunjangan kerja,” ungkapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.