Beranda Berita Utama Senin Depan Wartawan Dan ASN Di Vaksin

Senin Depan Wartawan Dan ASN Di Vaksin

251
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) telah mengeluarkan jadwal pelaksanaan Vaksinasi tahap 2 terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta para awak media atau Wartawan yang rencananya akan dimulai pada Senin 15 Maret 2021 pekan depan.

Demikian hal ini disampaikan Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot. Bahkan menurutnya, pelaksanaan Vaksinasi ini akan berlangsung hingga Kamis 18 Maret 2021.

“Jadwalnya Senin pekan depan dan kita akan bagi sesuai dengan OPD. Tempat pelaksanaan jika tak aral melintang di Aula Rumah Dinas Walikota dimulai pukul 08.00-12.00 WITA,” ujar Tanty, Jumat (12/03/2021) siang tadi.

Sementara, sejumlah Wartawan telah siap untuk disuntik Vaksin Sinovac dengan ditandai telah memasukan biodata sebagai salah satu peserta.

Untuk jadwal OPD tanggal 15 Maret 2021, sebagai berikut, BKPP Kotamobagu, BPKAD Kotamobagu, Bagian Organisasi, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Bagian Umum, Bagian Perekonomian, Pers Kotamobagu, Dinas PUPR Kotamobagu, Dinas Kearsipan dan Perpustaakaan, Dinas Pendidikan, Bappelitbangda, Badan Kesbangpol, Dinas Perhubungan, DPMPTSP Kotamobagu, serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

Untuk tanggal 16 Maret 2021, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu, Bagian Hukum, Bagian Kesejahteraan Rakyat, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Dinas Perkim, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Sosial, Disperdagkop-UMKM, BPBD, dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana,

Kamis tanggal 18 Maret 2021, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dissdukcapil), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, Satpol-PP dan Damkar, serta para ASN yang bertugas di Sekretariat DPRD.

 

Artikulli paraprakDinas P3A Kembali Gelar Pemilihan Pengurus FAD Kota Kotamobagu
Artikulli tjetërKetua BPD Keimanga Juga ASN BOLMUT IKUT VAKSIN TAHAP II

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.