Beranda Berita Utama Perkembangan Covid-19 Mengalami Penurunan Di Kotamobagu

Perkembangan Covid-19 Mengalami Penurunan Di Kotamobagu

352
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Informasi terupdate terkait perkembangan Covid-19 di Kota Kotamobagu, terus mengalami penurunan yang signifikan. Bahkan yang tadinya dari zona merah, kini turun ke zona orange.

Hal ini pun menjadi perhatian serius oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara, ia berharap agar Kota Kotamobagu akan turun lagi ke zona hijau sehingga dapat kembali memulihkan perekonomian Daerah.

“Saat ini Kotamobagu sudah turun dari zona merah ke zona kuning, tinggal 1 tingkat lagi akan turun ke zona hijau. Saat ini jumlah terkonfirmasi positif terus berkurang di Kotamobagu yakni tinggal 100 orang. Semoga ini akan berkurang lagi agar Kotamobagu bisa berada pada zona hijau,” terang Tatong Bara.

Walikota berharap agar seluruh masyarakat dapat bersama-sama melawan virus Corona ini dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan dan mendukung upaya pemerintah terhadap program vaksinasi yang sedang di laksanakan.

“Saat ini seluruh Pemerintah Daerah sedang melakukan vaksin tahap 1 mulai dari ASN dan perangkat Pemerintah. Ada Sampai tahap ketiga dimana masyarakat yang akan dilakukan vaksin secara bertahap,” ungkapnya.

Artikulli paraprakPamkab Bolmong Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2
Artikulli tjetërBupati Yasti Buka Pelatihan Ekonomi Kreatif Teknologi Pertanian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.