Beranda Berita Utama Pemkot Kotamobagu Dan Kimia Farma Kontrak Kerjasama

Pemkot Kotamobagu Dan Kimia Farma Kontrak Kerjasama

306
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bersama Kimia Farma yang merupakan perusahaan BUMN, Rabu (17/03/2021) kemarin siang, melakukan penandatanganan Memorandum of Undertanding atau MoU, yang di gelar di Kantor Kimia Farma Cabang Manado.

Penandatanganan MoU yang disaksikan Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamoagu Ir Sande Dodo ST bersma Direktur RSUD Kotamobagu, dr Wahdania Mantang ini terkait perubahan (Adendum) atas Perjanjian Kerja Sama (PKS), yang sudah dilakukan sebelumnya antara pihak Pemkot Kotamobagu dan Kimia Farma.

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Umum RSUD Kotamobagu, Hendri Kolopita. Bahkan dirinya menjelaskan jika kerjasama antara Pemkot dan Kimia Farma sudah berlangsung sejak Tahun-tahun sebelumnya.

“MoU ini sudah kali kedua dilakukan, sebelumnya pada bulan lalu, akan tetapi kerena adanya beberapa perubahan maka hari ini dilakukan lagi,” terang Kolopita.

Kolopita menambahkan, salah satu point yang menjadi sebuah kesepakatan adalah, jika terjadi kekosongan ketersediaan obat pada distributor, maka pihak Kimia Farma yang nantinya akan menyediakan.

Artikulli paraprak5 Kelebihan Dan Tujuan Masuk SMK Untuk Masa Depan
Artikulli tjetërPemkot Siapkan Jadwal Vaksinasi Pedagang Pasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.