Beranda Berita Utama Pedagang Pasar Di Kotamobagu Segera Di Vaksin

Pedagang Pasar Di Kotamobagu Segera Di Vaksin

73
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Para pedagang yang berada di Pasar Serasi dan Pasar 23 Maret serta Pasar Poyowa, rencana akan segera mendapatkan suntikan vaksin sinovac untuk mencegah terjangkitnya virus Corona atau Covid-19.

Hal ini sebagaimana dibenarkan oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi (Disdagkop) dan UKM Kotamobagu, Herman Aray, Senin (08/03/2021) siang tadi. Bahkan dirinya mengatakan saat ini sudah ada tim dari Dinas yang turun lapangan untuk melakukan pendataan.

“Yah, ada tim yang saat ini sedang melakukan pendataan kepada seluruh pedagang yang ada di Pasar Tradisional dan Pasar 23 Maret serta Serasi. Usai di data maka mereka akan di Vaksinasi,” terang Aray.

Meski demikian, Aray menjelaskan penentuan para pedagang di vaksin atau tidak semua diserahkan kepada Dinas Kesehatan selaku istansi tehnis dalam kegiatan Vaksinasi.

“Kita hanya memasukan datanya saja, untuk selanjutnya apakah mereka di vaksin atau tidak itu sudah ranahnya dinas kesehatan. Sebab sebelum di lakukan Vaksinasi terlebih dahulu mereka akan diperiksa kesehatannya,” ujar Aray.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.