Beranda Berita Utama Dinas P3A Kembali Gelar Pemilihan Pengurus FAD Kota Kotamobagu

Dinas P3A Kembali Gelar Pemilihan Pengurus FAD Kota Kotamobagu

292
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU  Bertempat di Aula kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, Kepengurusan Organisasi Forum Anak Daerah Kotamobagu untuk periode 2021-2023 resmi berganti dengan proses pemilihan ketua secara demokratis.

“Ini sudah kali kedua kita melakukan pemilihan pengurus FAD Kotamobagu, dan sesuai ketentuan SK hanya berlaku 2 tahun saja baru kembali dilakukan pemilihan ketua dan pengurusnya,” kata Virgina Olii Kepala DP3A Kotamobagu.

Lanjut Virgina, FAD adalah sebuah organisasi yang bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas P3A.

“Mereka nantinya bertugas untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang pencegahan terjadinya tindak pidana Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak. Meski adanya keterbatasan anggaran karena situasi Pandemi namun FAD sangat kita butuhkan, sebab di Kotamobagu sendiri oraganisi ini sangat membantu apalagi Kotamobagu telah di canangkan sebagai Kota Layak Anak (KLA). ,” terang Virgina.

Diketahui, dalam proses pemilihan ketua diikuti 7 peserta yang melibatkan sejumlah sekolah tingkat SMP dan SMA hingga terpilihnya Kalia Ratu Mongilong siswi SMU Negeri 1 Kotamobagu sebagai Ketua FAD Kota Kotamobagu periode 2021-2023.

Artikulli paraprakData Disperinaker Untuk Pencari Kerja Memiliki Kartu AK1 Baru 6 Orang
Artikulli tjetërSenin Depan Wartawan Dan ASN Di Vaksin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.