Beranda Bolmut Desa Keimanga Gelar Rapat Tetapkan APBDES dan Penerima BLT

Desa Keimanga Gelar Rapat Tetapkan APBDES dan Penerima BLT

337
0

Kotamobaguonline.com Sabtu,20  Maret 2021 Bolmut-Desa Keimanga Kec.Bolangitang Barat Kab.Bolaang Mongondow Utara, gelar rapat penetapan APBDes dan penerima manfaat BLT DD.

Kepala Desa Keimanga ( Pjs  ) Moh Faiz Piola membuka dengan resmi rapat penetapan APBDes serta penerima manfaat BLT, karna penerima manfaat BLT tahun 2021 ini mendapat penambahan jumlah karena dari awal berjumlah 145 menjadi 169.

Kepala Desa Keimanga ( Pjs ) Moh Fais Piola juga menyampaikan  bahwa anggaran Fesa Keimanga ada pemotongan 10% dari pemerintah daerah karena refokusing covid- 19 dan ini tidak hanya Desa Keimanga melainkan semua desa se-Kabupaten Bolaamh Mongondow Utara ( Bolmut).ungkapnya

Selain itu juga Ketua BPD Keimanga Abul Manan H Saad yang memimpin jalannya rapat juga memberikan penjelasan detail terkait kategori penerima BLT karena jangan sampai ada yang menjangkal maka ini perlu saya sampaikan.ungkapnya

Lanjutnya Manan H Saad  Ketua BPD Keimanga  : pembacaan nama-nama penerima manfaat BLT DD yang berjulah 169 yang akan di tetapkan.

Rapat ini juga dihadiri seluruh aparat Desa Keimanga, perwakilan masyarakat,tokoh adat,tokoh agama dan tokoh-tokoh pemuda dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. (Kifli Dotinggulo)

Artikulli paraprakMas Anto Raup Ratusan Ribu Perhari Dengan Jualan Bakso Keliling
Artikulli tjetërPemerintah Desa Dan BPD Desa Keimanga Terus Godok Penetapan APBDes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.