Beranda Berita Utama Walikota Tatong Bara Ucapkan Selamat Dilantiknya Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut

Walikota Tatong Bara Ucapkan Selamat Dilantiknya Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut

527
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandow, yang terpilih secara demokratis pada Pigub 09 Desember 2020 lalu.

“Atas nama pribadi, keluarga, jajaran Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, saya mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey SE, dan Bapak Drs. Steven OE Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Masa Jabatan 2021-2024,” kata Tatong Bara, Senin (15/02/2021) siang tadi.

Walikota juga berharap, ditangan Pemimpin yang terpilih kembali ini, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan semakin maju.

“Saya yakin dan percaya, di bawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey, dan Steven Kandouw, bumi nyiur melambai akan semakin maju, unggul dan menjadi etalase Indonesia di kawasan Pasifik,” ujar Tatong Bara.

Diketahui, Gubernur Sulut dilantik langsung oleh Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, dihadiri oleh undangan terbatas sekitar 20 orang termasuk Mendagri Tito Karnavian, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung serta pejabat terkait lainnya.

Artikulli paraprakSebelum Ramadan MABM Segera Diresmikan
Artikulli tjetërKomisi III, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Bolmut Menindaklanjuti Laporan Masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.