Beranda Berita Utama Tatong Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Vaksinasi

Tatong Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Vaksinasi

248
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dalam rangka memerangi penyebaran Covid-19 di Kota Kotamobagu, Walikota Ir Hj Tatong Bara mengharapkan agar pelaksanaan Vaksinasi yang baru saja di canangkan untuk dapat di dukung oleh segenap masyarakat.

“Pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama sudah dilaksanakan pada hari ini dengan total jumlah Vaksin sebanyak 2.800 yang diperuntukan bagi Tenaga Kesehatan, serta selanjutnya untuk ASN dan TNI-POLRI. Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukungnya,” kata Tatong Bara, Senin (01/02/2021) siang tadi, saat membuka secara resmi kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Motoboi Kecil.

Selanjut Walikota sangat berharap agar dalam pelaksanaan Vaksinasi agar diikuti seluruh elemen masyarakat sehingga Kota Kotamobagu dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Sebab Vaksin Sinovac ini adalah vaksin yang akan membentuk daya tahan tubuh atau memperkuat anti body kita sehingga kita tidak mudah diserang oleh virus Corona. Namun demikian kita juga harus memperhatikan protokoler kesehatan meskipun telah di vaksin,” jelas Tatong.

 

Artikulli paraprakTatong Bara Resmi Canangkan Vaksinasi Cegah Virus Corona
Artikulli tjetërDua Kursi Jabatan Kosong Peminat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.