Beranda Berita Utama Stop Parkir Kendaraan Di Depan Adira Dan BNI

Stop Parkir Kendaraan Di Depan Adira Dan BNI

388
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Terkait adanya keluhan masyarakat bahwa di jalan Soeprapto Kelurahan Gogagoman tepatnya di depan Kantor Adira dan BNI Kotamobagu banyak kendaraan yang sembarangan parkir hingga terjadi kemacetan lalulintas, langsung ditanggapi oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu.

Sekitar pukul 08:00 WITA, para personil petugas dishub langsung bergerak cepat untuk mengatasi adanya kemacetan lalulintas di area tersebut hingga arus kendaraan pun terlihat berjalan dengan lancar.

Menurut Kepala Dishub, melalui Sekertaris Dinas, Atmawijaya Damopolii, usai menerima laporan pohaknya langsung melakukan kordinasi internal dan menurunkan petugas di lapangan.

“Sehingga kendaraan yang parkir di area tersebut yang memacetkan jalanya arus lalulintas kami langsung tertipkan,” tegas Awi, Jumat (19/02/2021) pagi tadi.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai kendaraan untuk tetap memperhatikan adanya rambu-rambu lalulintas.

“Jika tidak ada rambu parkir maka jangan parkir kendaraan di tempat itu agar tidak terjadi kemacetan. Ini fasilitas publik dan fungsi jalan itu untuk lalu lintas kendaraan bukan parkiran kendaraan,” ujarnya.

 

Artikulli paraprakAlfamart Dan Indomaret Wajib Menjual Produk Lokal
Artikulli tjetërPenggunaan Dandes 50 Persen Untuk Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.