Beranda Berita Utama Sebelum Ramadan MABM Segera Diresmikan

Sebelum Ramadan MABM Segera Diresmikan

471
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabagkesra) Sekertariat Daerah Kota Kotamobagu, Hamdan Mokoagow, mengatakan, jika tak aral melintang, Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu akan segera diresmikan.

“Insha Allah sebelum memasuki bulan Ramadan Masjid MABM akan segera diresmikan oleh Walikota Kotamobagu,” kata Hamdan, Senin (15/02/2021) siang tadi.

Ia menambahkan, rencanan peresmian masjid termegah di Sulawesi Utara ini sudah dilaporkan kepada Walikota Ir Hj Tatong Bara.

“Kami sudah menyurat ke Walikota bahwa selurih fasilitas telah rampung dan sudah digunakan oleh Jamaah untuk kegiatan ibadah. Tinggal menunggu kesiapan Walikota untuk meresmikannya,” ujar Hamdan.

Sementara kata Hamdan, tehnis pelaksanaan peresmian nantinya akan dirapatkan kembali bersama Sekda Kotamobagu, mengingat saat ini Indonesia masih berstatus Pandemi.

Diketahui, meski belum diresmikan namun untuk kegiatan ibadah sudah diperbolehkan dengan ketentuan harus wajib mematuhi Protokoler Kesehatan diantaranya penerapan 5M, antara lain, Memakai Masker,, Mencuci Tangan dengan Sabun di air mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Membatasi Mobilisasi dan Interaksi Masyarakat.

 

Artikulli paraprak10 Manfaat Madu Bagi Kesehatan
Artikulli tjetërWalikota Tatong Bara Ucapkan Selamat Dilantiknya Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.