Beranda Berita Utama Pendaftaran 3 Kursi JPT Pemkot Kembali Dibuka

Pendaftaran 3 Kursi JPT Pemkot Kembali Dibuka

247
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, dikabarkan waktu pendaftarannya akan dibuka kembali lantaran ada tiga posisi jabatan terinformasi tidak memenuhi Kouta sebagai syarat utama untuk dilanjutkan.

Sinyalemen ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Penilaian Kerja Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Dedy Afandi Iman.

“Karena syaratnya seperti itu, sehingga jika tak memenuhi Kouta maka dipastikan akan dibuka kembali pendaftarannya,” terang Dedi, Jumat (05/02/2021) siang tadi.

Akan tetapi, untuk jadwal pendaftaran di tiga posisi jabatan tersebut, nantinya setelah 5 posisi jabatan telah selesai tahapannya.

“Jika sudah selesai 5 jabatan yang memenuhi syarat, baru kita membuka kembali pendaftaran di 3 jabatan tersebut,” ujarnya.

Terkait hal ini kata Dedi, pihaknya telah melakukan konsultasi dengan pihak Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Dan oleh KASN sudah memberikan lampu hijau untuk jadwal pelaksanaannya.

“Sehingga pendaftaran di 3 jabatan ini meskipun hanya Kouta dua orang saja yang mendaftar, maka kita akan langsung ke tahap selanjutnya,” ungkap Dedi.

Artikulli paraprakLurah dan Sangadi Wajib Melaksanakan Tugas Ini
Artikulli tjetërTujuh Orang Lolos Seleksi PPPK Terima SK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.