Beranda Berita Utama Meiddy Makalalag Berharap BPJS Terus Berikan Informasi Kesehatan Ke Masyarakat

Meiddy Makalalag Berharap BPJS Terus Berikan Informasi Kesehatan Ke Masyarakat

219
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag (Mekal) berharap agar informasi terkait seputaran BPJS Kesehatan dapat diakses dengan mudah oleh segenap elemen masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Meiddy, di sela-sela menerima kunjungan Perwakilan Kantor Cabang BPJS Kotamobagu, Kamis (11/02/2021) kemarin, di ruang kerja Ketua DPRD Kotamobagu.

“Ini adalah agenda silahturahmi sehingga kita juga memberikan saran kepada pihak BPJS agar seluruh informasi tentang BPJS dapat diakses Masyarakat. Sebab persoalan kesehatan ini sangat penting sehingga asas manfaatnya ataupun kendala-kendalanya dapat diakses oleh masyarakat,” harap Meiddy.

Lebih lanjut kata politisi PDIP Kotamobagu ini, pihak BPJS juga harus terus membangun komunikasi dengan mengadakan sosialisasi ke masyarakat agar tercipta hubungan edukasi dan pemahaman di tengah masyarakat.

“Sosialisasi sampai ke tingkat Kecamatan dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan dan tentunya tidak melupakan aturan protokoler kesehatan (Prokes) dimasa pandemi saat ini. Sosialisasi ini bisa jiga dilakukan bersama disaat adanya agenda dari DPRD seperti saat masa reses,” kata Ketua DPC PDIP Kota Kotamobagu ini.

Artikulli paraprakPuluhan Warga Terjaring Operasi Yustisi
Artikulli tjetërPolres Kotamobagu Bubarkan Acara Tak Patuhi Prokes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.