Beranda Berita Utama Kapolres Kotamobagu Disuntik Vaksin Sinovac

Kapolres Kotamobagu Disuntik Vaksin Sinovac

362
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Kopolisian Resort (Kapolres) Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, Selasa (02/02/2021) menjadi Bhayangkara pertama di Kota Kotamobagu yang disuntik Vaksin Sinovac.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk jajaran Kepolisian digelar di ruang lobi Markas Polres Kotamobagu, yang dilakukan oleh jajaran istansi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu.

Sebelum dilakukan Vaksinasi, terlebih dahulu Kapolres menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat menerima suntikan vaksin Sinovac. Dan selanjutnya Kapolres dinyatakan sehat hingga dilakukan penyuntikan berdosos 0,5 mili.

Kapolres usai divaksin memjelaskan dirinya tak menerima adanya gejala usai menerima suntikan. Bahkan dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Vaksinasi sebagai wujud kepedulian Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Alhamdulilah, puji tuhan setelah divaksin saya tidak merasakan gejala apapun, Vaksin Sinovac aman dan halal. Saya mengajak kepada Masyarakat, mari kita dukung program pemerintah ini (Vaksin) dan semoga pandemi Covid-19 bisa cepat kita lalui,” ungkap Kapolres.

Artikulli paraprakDua Kursi Jabatan Kosong Peminat
Artikulli tjetërDPM-PTSP Bolmong Terbaik Dalam Korsupgah KPK Tahun 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.