Beranda Terkini Hingga Hari Ini Sudah 470 Nakes Di Suntik Vaksin

Hingga Hari Ini Sudah 470 Nakes Di Suntik Vaksin

378
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Hingga hari ini, sudah sebanyak 470 Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah menerima Vaksin Sinovac. Sementara, masih ada sekitar 50 Nakes yang belum divaksin karena masih tertunda.

Demikian yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot. Bahkan kata dia, ada beberapa Nakes yang tak lolos di meja screening pemeriksaan kesehatan sebagai syarat mendapatkan suntikan pembentukan kekebalan tubuh ini.

“Yah, kurang lebih ada 119 Nakes yang tidak divaksin disebabkan tidak lolos skirining. Kegiatan Vaksinasi ini juga masih terus berjalan hingga akhir bulan depan untuk Vaksinasi tahap dua. Dan Nakes yang disasar itu keseluruhannya sebanyak 1,536 orang,” jelas Tanty, Rabu (10/02/2021) siang tadi.

Dirinya juga menambahkan, program vaksinasi ini sangat bertujuan untuk kesehatan dan pemulihan sektor ekonomi dan sosial.

“Sehingga diharapkan agar seluruh masyarakat jika sudah memiliki kekebalan tubuh maka kedepan hal ini akan berdampak pada pemilihan ekonomi sosia seperti sediakala,” ujar Tanty.l

Seperti diketahui, setelah Nakes dan TNI-POLRI mendapatkan vaksinasi, giliran masyatakat pada umumnya yang diberikan suntikan Sinovac ini.

Artikulli paraprakTatong Kembali Perjuangkan BSPS Untuk Rakyat Kotamobagu
Artikulli tjetërLibur Imlek ASN Dilarang Keluar Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.