Beranda Bolmut DPRD Bolmut Menghadiri Rapat BKSU Di Bone Bolango

DPRD Bolmut Menghadiri Rapat BKSU Di Bone Bolango

247
0

Kotamobaguonline.com BOLMUT – Selasa, 23 Februari 2021 Dewan Perwakilan Rakyat( DPRD ) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ( Bolmut ) ikut terlibat langsung pada rapat Badan Kerja Sama Utara-Utara ( BKSU ) bersama lima Kabupaten di kepulauan Sulawesi. Lima Kabupaten tersebut adalah Kabupaten Bolmut, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Buol.

Agenda pelaksanaan rapat tersebut yang dilaksanakan di Kantor Bupati Bone Bolango merupakan tindak lanjut dari kesepakatan bersama dalam penandatangan Mou kelima daerah kabupaten dan kota diantaranya Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Melalui Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Bolmut Dr Drs Hi Asripan Nani Msi mengatakan, Pemerintah Daerah ( Pemda ) Bolmut terus mengupayakan pengembangan sektor parawisata di Kab. Bolmut.

“  Bolmut memiliki sejumlah destinasi wisata yang baik untuk dikenalkan ke dareah-daerah di Indonesia. Dengan banyaknya peminat yang berkunjung ke Bolmut, maka Pendapatan Anggaran Daerah ( PAD ) akan terus tertopang, “ Ungkap Nani yang didampingi Kepala Dinas Parawsita Kab. Bolmut, Noh Djarumia.

Ditempat yang sama Wakil Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambarak bersama Ketua Komisi III Sartono Dotinggulo mengatakan kepada media kami bahwa pihak DPRD akan terus membantu Pemda untuk memajukan asset wisata daerah di Bolmut.   ( Kifli )

Artikulli paraprakIngin Sehat Ayo Berbekam Di Klinik Rizal Matali
Artikulli tjetërDua ASN Pemkot Kotamobagu Di Pecat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.