Beranda Ekonomi & Bisnis Buka Usaha Warung Jadikan Arman Orang Sukses

Buka Usaha Warung Jadikan Arman Orang Sukses

741
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU –
Membuka usaha Warung atau Kios sembako  merupakan salah satu jenis usaha yang banyak diminati. Selain mudah dalam menjalankannya, usaha penjualan sembako juga bisa dijalankan dalam skala besar maupun kecil.

Usaha ini masuk dalam kategori usaha yang tidak ada matinya. Hal ini dikarenakan sembako sendiri merupakan kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan semua orang.

Usaha ini memang menjanjikan beberapa keuntungan yang menarik jika dijalankan dengan baik dan benar. Demikian usaha ini digeluti oleh Arman Luto warga Kecamatan Kotamobagu Barat. Ia sukses menjalankan usaha ini.

“Saya memilih usaha ini karena sembako adalah kebutuhan masyarakat sehari-harinya,” kata Arman, Sabtu (27/02/2021) siang tadi.

Dalam sehari ia mendapatkan keuntungan sebesar 500 ribu rupiah. Padahal menurutnya awal dirinya membuka usaha ini hanya bermodalkan 5 juta rupiah.

“Karena uangnya saya putar terus maka omset saya keseluruhan sudah mencapai 100 juta rupiah. Keuntungannya lumayan untuk dipakai dalam kebutuhan keluarga sehari – harinya,” terang dia.

Dengan ketekunanya membuka usaha ini Arman mampu mendirikan rumah serta menyekolahkan dua orang anaknya hingga ke perguruan tinggi.

Artikulli paraprakUD TOTABUAN Dilirik UNG Untuk Kerjasama Bidang Usaha
Artikulli tjetërSatlantas Bersama Dua Istansi Pemkot Kotamobagu Kerjasama Penerapan Tilang Elektronik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.