Beranda Berita Utama Pemkot Pastikan Pasokan Elpiji 3 Kg Masih Terjangkau

Pemkot Pastikan Pasokan Elpiji 3 Kg Masih Terjangkau

263
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sumitro Potabuga, memastikan untuk stok elpiji Tiga Kilogram, masih bisa terjangkau oleh masyarakat.

“Dari semua agen dan pangkalan yang kami pantau semua stok pengadaan elpiji masih normal. Akan tetapi hal ini bisa saja berubah-ubah sesuai dengan tingkat kebutuhan masyarakat,” kata Sumitro, Rabu (20/01/2021) siang tadi.

Ia juga mengatakan, terjadinya kelangkaan elpiji disebabkan oleh adanya penimbunan dari para oknum agen dan pangkalan yang nakal.

“Dan ini sudah kami himbau beberapa kali bahwa tidak dibenarkan melakukan penimbunan dan menjualnya kembali diatas harga HET. Jika kedapatan maka sanksi tegas akan kami berikan kepada oknum tersebut dengan pencabutan izin usaha,” tegas Sumitro.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa melaporkan jika terdapat oknum agen atau pangkalan yang melakukan hal seperti itu.

“Jangan segan-segan untuk melaporkan ke Pemerintah, asalkan disertai dengan bukti yang ada agar dalam penindakan kami di lapangan sesuai dengan prosedur,” ujarnya.

Artikulli paraprakBisnis Web Menjanjiian Di Kotamobagu
Artikulli tjetërHarga Cabai Pedas Hingga Ke Kantong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.