Beranda Advertorial Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Manado

Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Manado

262
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Bencana Alam banjir yang menerjang Kota Manado beberapa waktu lalu, menjadi perhatian serius Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dengan menyerahkan sejumlah bantuan yang diperlukan masyarakat yang menjadi korban, Jumat (30/01/2021) kemarin.

Bantuan yang dibawa langsung oleh Sekertaris Daerah Ir Sande Dodo MT, yang didampingi sejumlah pejabat Pemkot Kotamobagu, diantaranya, Assisten II Sitti Rafiqa Bora, Kaban BPBD Alfian Hassan, Kadis Kominfo Fahri Damopolii, Kadis Sosial Noval Manoppo, Kasat PolPP Sahaya Mokoginta, Kadis PUPR Claudy Mokodongan, Kadis PRKP Chelsea Paputungan, Kabag Humas Bulo Mamonto dan Kabid Perhubungan Zulfan,, diserahkan langsung kepada Pemkot Manado melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Harry Saptono, dan Kepala Pelaksana BPBD, Donald Sambuaga, bertempat di Kantor Walikota Manado.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Sande mengatakan, sikap kepedulian Pemkot Kotamobagu terhadap para korban banjir Manado, karena adanya rasa persaudaraan yang tinggi.

“Atas nama Walikota, Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, menyampaikan keprihatinan terhadap kejadian ini, sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena beliau masih dalam tugas di luar daerah, sehingga menugaskan kami untuk mengantarkan bantuan ini,” ujar Sande.

Lanjut Sande, bantuan yang diserahkan ini sudah menjadi tugas rutinitas Pemkot Kotamobagu terhadap daerah tetangga yang sedang terkena musibah.

“Bukan hanya di Manado, tetapi begitu terjadi bencana alam di tanah air, Pemkot juga turut peduli dengan bencana alam tersebut,” ungkap Sande.

Sementara, Harry Saptono selaku Assisten Pemerintahan Pemkot Manado, memberikan ucapan terima kasih atas sikap kepedulian dari Pemerintah Kotamobagu.

“Tentu atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado menyampaikan terima kasih terhadap kepedulian dari pemerintah Kota Kotamobagu. Mudah-mudahan ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT disamping kita berdoa dijauhkan dari segala bentuk ancaman bencana alam,” terang Harry (ADVETORIAL)

Artikulli paraprakPekan Depan Nakes Di Vaksinasi
Artikulli tjetërPolisi Dalami Dugaan Penganiayaan Petugas Pemakaman Jenaza Covid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.