Beranda Berita Utama Walikota Tinjau Kesiapan Sejumlah TPS

Walikota Tinjau Kesiapan Sejumlah TPS

252
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU— Untuk memastikan kesiapan logistik di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada agenda Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan besok hari Rabu 09 Desember 2020, Walikota Ir Hj Tatong Bara bersama Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, S.T, dan bersama sejumlah pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Selasa (08/12/2020) siang tadi melakukan pemantauan di sejumlah TPS.

“Yah, kami memantau langsung terkait kesiapan TPS dan memastikan bagaimana kesiapan TPS dalam rangka penerapan Protokoler kesehatan pada pelaksanaan nanti. Terlebih adalah soal kesiapan logistiknya, tempat cuci tangan, alat pengukut suhu tubuh, hand sanitizer, sarung tangan hingga bilik khusus bagi pemilih yang suhu tubuhnya di atas batas normal,” terang Tatong Bara.

Labih lanjut disampaikan Walikota, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk menggunakan hak pilihnya demi Kemajuan pembangunan di Sulawesi Utara.

*Mari menggunakan hak pilih kita dam tetap mematuhi Protokoler kesehatan saat berada di TPS dengan menerapkan juga Coblang atau Coblos Pulang,” tegasnya.

Artikulli paraprakBiro Reklame Molinow Hasilnya Berkwalitas
Artikulli tjetërGelora Ambang Segera Diperbaiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.