Beranda Kotamobagu Walikota Serahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

Walikota Serahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

325
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU- Para kelompok tani dan peternakan di Kota Kotamobagu, Kamis (03/12/2020) siang tadi, mendapatkan bantuan yang bersumber dari APBD Perubahan 2020, untuk peningkatan hasil pertanian dan peternakan untuk menuju kesejahteraan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Penyerahan bantuan ini langsung diberikan oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara, secara simbolis berupa 1000 Pohon bibit Alpukat kepada 4 Kelompok Tani dan 1000 pohon bibit Durian kepada 4 Kelompok serta sejumlah benih sayuran, seperti kacang panjang, tomat, terong,rica, pupuk konpos, polybag.

Sementara, untuk kelompok peternak mendapatkan 10.000 ekor ikan mas untuk tiga kelompok, dan 10.000 ekor bibit ikan nila kepada 5 kelompok. Serta untuk calon ikan nila mendapatkan 400 ekor beserta pakan 400 Kilogram, bersama bantuan cool box yang diberikan kepada 5 kelompok masing-masing 50 unit. Adapun untuk 2 kelompok lainya mendapatkan 2 unit mesin pakan ikan disertai 1 kolam rakyat untuk 1 kelompok.

Dalam sambutanya, Walikota mengatakan, sikap kepedulian pemerintah terhadap para peternak dan petani ditengah Pandemi saat ini sebagai upaya pemulihan ekonomi.

“Sebab pemerintah daerah sebagai perpanjangan tangan Pemerintah pusat telah menjalankan amanah agar pelayanan terhadap masyarakat harus maksimal,” terang Tatong.

Artikulli paraprakWalikota Tegaskan Pecat Perangkat Yang Gunakan Uang Pajak
Artikulli tjetërTerima Kunjungan Pjs Gubernur Sulut, Bupati Yasti Kembali Suarakan P-BMR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.