Beranda Berita Utama Tatong Ucapkan Selamat Buat ODSK

Tatong Ucapkan Selamat Buat ODSK

292
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Ir Hj Tatong mengucapkan selamat dan sukses kepada pasangan Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandow, atas kemenangan hasil perhitungan sementara Quick Count.

“Selamat kepada Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw, yang berdasarkan data hitung cepat telah berhasil terpilih kembali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk periode yang kedua,” kata Tatong Bara, Rabu (09/12/2020) kemarin.

Lebih lanjut kata Walikota, di Kotamobagu sendiri, perolehan suara pasangan ODSK telah memenuhi target yang ada.

“Mudah-mudahan capaian yang diraih pasangan ODSK akan lebih meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkot Kotamobagu ke depan,” ungkap Tatong.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang telah berpartisipasi aktif menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak tahun ini.

“Dengan telah usainya pelaksanaan Pilkada, mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita semua. Perbedaan adalah keniscayaan dalam politik, namun tidak harus membuat kita tercerai berai. Mari kita rajut kembali silaturahmi dan kembali ke aktivitas kita seperti sedia kala,” tegas Tatong.

Artikulli paraprakGelora Ambang Segera Diperbaiki
Artikulli tjetërTatong Gunakan Hak Suara Di TPS 10

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.