Beranda Kotamobagu Tatong Gunakan Hak Suara Di TPS 10

Tatong Gunakan Hak Suara Di TPS 10

254
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Untuk memberikan hak suaranya, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, mendatangi TPS 10 Kelurahan Matali, untuk melakukan pencoblosan surat suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Rabu (09/12/2020) kemarin.

Dengan didampingi Sekretaris Pribadi (Sespri), Walikota nampak tiba di TPS pukul 09.00 WITA dan mengikuti arahan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di TPS.

Walikota mengatakan, agar seluruh masyarakat Kota Kotamobagu dapat menggunakan hak pilihnya dan tetap mengikuti Prokes serta menjaga stabilitas keamanan.

“Saya berharap, semoga Pilkada ini dapat berjalan aman dan damai. Dan marilah kita warga Kota Kotamobagu dapat menjujung tinggi kebersamaan dan kekeluargaan,” terang Tatong.

Ia juga menjelaskan, didalam pemilihan Kepala Daerah ini, adalah sebuah momentum untuk kemajuan Sulawesi Utara ke arah yang lebih baik.

“Ini menjadi harapan kita bersama sehingga seluruh masyarakat dapat menyalurkan hak suaranya pada pencoblosan hari ini demi Sulawesi Utara yang lebih baik. Ayo jangan golput. Salurkanlah hak pilih kita sebagai cara mengsukseskan Pilkada Sulut tahun 2020,” terang Tatong.

Walikota juga tak lupa memberikan himbauannya kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan protokoler kesehatan, dengan menerapkan 3M.

“Setelah usai mencoblos maka langsung pulang kerumah tidak berkerumun di TPS agar pencegahan virus Covid-19 di daerah kita dapat cepat kita hilangkan,” tegas Tatong.

Artikulli paraprakTatong Ucapkan Selamat Buat ODSK
Artikulli tjetërBupati Yasti Buka Secara Resmi Pelaksanaan Workshop Monitoring dan Evaluasi Penyaluran Dandes BPKP Perwakilan Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.