Beranda Advertorial Tatong Bara Hadiri Musprov PPI Sulut

Tatong Bara Hadiri Musprov PPI Sulut

273
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri dan membuka secara resmi Musyawarah Provinsi (Musprov) ke – 7 Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Sulawesi Utara, Tahun 2020, Sabtu (12/12) malam kemarin.

Mengawali sambutannya, Wali Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Ketua Umum Purna Paskibraka, Sekjen PPI, serta ketua PPI Provinsi Sulawesi Utara dan jajaran Pengurus PPI Kabupaten / Kota se – Provinsi Sulawesi Utara. “Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah, menyampaikan Selamat Datang di Kota Kotamobagu, dalam bahasa adat daerah kami Dega Niondon Komintan,” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PPI Sulawesi Utara, yang telah memilih Kota Kotamobagu sebagai Tuan Rumah pelaksanaan Musprov ke – 7, tingkat Provinsi Sulawesi Utara. “Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pengurus PPI Sulut, dan panitia pelaksana, yang telah memilih Kota Kotamobagu, sebagai tuan rumah pelaksanaan Musyawarah PPI tingkat Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu juga berharap agar pelaksaan Musprov ke – 7 PPI, dapat terpilih jajaran pengurus PPI Sulawesi Utara yang terbaik, yang nantinya dapat membawa PPI Sulut lebih maju lagi “Selamat bermusyawarah kepada seluruh anggota dan pengurus PPI Sulawesi Utara,” ujar Wali Kota.

Musprov ke – 7 PPI Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut, juga dihadiri langsung Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia, Gousta Feriza, SH, MH, Sekjen PPI, Eris Anwar Firdaus, SE, Ketua PPI Sulawesi Utara, Henro A Kawatak, ST, serta jajaran pengurus PPI Provinsi Sulawesi Utara dan Ketua bersama Pengurus PPI Kabupaten / Kota se – Provinsi Sulawesi Utara. (ADVETORIAL)

Artikulli paraprakNayodo Salurkan Hak Suara Di TPS 23 Gogagoman
Artikulli tjetërBeras Merah Jadi Andalan Kota Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.