Beranda Berita Utama SD Dan SMP Segera Libur Panjang

SD Dan SMP Segera Libur Panjang

233
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pendidikan (Dikdas) Kotamobagu, Rukmini Simbala, mengatakan jika tak aral melintang selurih Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan memasuki masa liburan panjang.

“Yah, akan tetapi setelah mereka para murid menerima Rapor hasil ujian kemarin. Saat ini juga para guru sedang sibuk mengisi nilai di buku rapor siswa,” ungkap Rukmini, Selasa (15/12/2020) siang tadi.

Dirinya juga menjelaskan jika masa liburan ini selama 3 Minggu yang akan dimulai pada tanggal 18 Desember 2020.

“Nantinya para siswa mulai dari SD dan SMP akan kembali mengikuti proses belajar pada tanggal 3 Januari 2021,” terang Rukmini.

Sementara kata dia, untuk informasi selanjutnya apakah para siswa akan masuk sekolah seperti biasa atau mengikuti proses belajar mengajar secara BDR, ini akan menunggu pemberitahuan dari pihak Kementerian Pendidikan.

“Kita belum tahu kedepannya seperti apa, sebab saat ini masih diberlakukan darurat Covid-19. Nanti kita menunggu saja informasi pemberitahuan dari Kementerian,” jelasnya.

Ia juga berharap agar orang tua wali murid dapat memperhatikan anak-anak disaat libur sedang berlangsung dengan tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokoler kesehatan sesuai dengan petunjuk Pemerintah.

Artikulli paraprakIni Penyebab Keterlambatan Pencairan Dandes Tahap III
Artikulli tjetërPengembangan Kopi Ateng Tumbuh Subur Di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.