Beranda Berita Utama Pemkot Tegaskan Tidak Ada Kegiatan Malam Tahun Baru

Pemkot Tegaskan Tidak Ada Kegiatan Malam Tahun Baru

562
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, kembali mengumumkan kepada seluruh masyarakat bahwa tidak ada perayaan pada malam pergantian tahun baru. Hal ini dilakukan karena adanya lonjakan kasus Covid-19 yang terus mengalami peningkatan.

Demikian penegasan ini disampaikan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, dalam kegiatan Rapat Kordinasi (Rakor) dengan unsur TNI-POLRI di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Rabu(16/12/2020) siang tadi.

“Langkah yang kita ambil ini semata-mata untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19. Sehingga kami bersama sejumlah istansi terkait menegaskan tidak ada kegiatan pada malam pergantian tahun baru, dan masyarakat harus tetap berada di rumah,” tegas Nayodo.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Walikota, dampak melonjaknya kasus Covid-19 saat ini sangat mempengaruhi putaran perekonomian masyarakat.

“Kami sangat mengharapkan kerjsama masyarakat serta adanya sikap antisipasi dan dapat memahami langkah-langkah Pemerintah didalam penanggulangan Covid-19,” ujar Nayodo.

Diketahui, meski meningkatnya kasus Covid-19, akan tetapi kasus sembuh juga meningkat di wilayah Kota Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.