Beranda Kotamobagu Ini Permintaan Pemkot Untuk Elpiji Jelang Natal Tahun Baru

Ini Permintaan Pemkot Untuk Elpiji Jelang Natal Tahun Baru

252
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Jelang Natal dan Tahun Baru, persediaan stok elpiji diminta untuk ditambahkan. Hal ini mengingat saking mingkatnya kebutuhan masyarakat untuk keperluan pada hari perayaan tersebut.

Demikian disampaikan Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan (Kabag – Ekbang) Kota Kotamobagu, Alfian Hassan.

“Yah, banyak sekali keperluan masyarakat untuk menggunakan Elpigi disaat jelang perayaan natal dan tahun Baru, sehingga kami sudah menyurati pihak Pertamina untuk menambah stok elpiji di Kota Kotamobagu,” terang Alfian, Jumat (18/12/2020) siang tadi.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam penggunaan elpiji perhari di wilayah Kota Kotamobagu mencapai 6.154 Tabung yang ada di masyarakat.

“Sehingga kita mengajukan permohonan untuk menambah stok hingga 10 persen dari yang telah ada,” ungkap Alfian.

Dirinya juga menegaskan, pihak Pemerintah akan terus melakukan pengawasan di seluruh agen dan pangkalan agar tidak terjadi penjualan diatas HET yang telah diatur oleh Pemerintah.

“Kita terus melakukan pengawasan dan mewarning agar tidak ada penjualan diatas harga yang biasanya. Jika kedapatan ada yang menjual diatas harga HET maka dipastikan akan mendapatkan sanksi tegas dengan penutupan tempat usaha,” ujar Alfian.

Ia juga menegaskan agar masyarakat dapat memberikan informasi jika ada agen dan pangkalan yang bermain harga. Dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk yang menggunakan elpiji 3 kilogram bersubsidi hanya dibenarkan membeli dua tabung saja.

Artikulli paraprakJanuari 2021, Dua OPD Bolmong Tempati Gedung Baru
Artikulli tjetërJalan Pande Bulan Gogagoman Segera Dilebarkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.