Beranda Kotamobagu Cegah Penyebaran Covid-19 Satgas Kelurahan-Desa Kembali Aktiv

Cegah Penyebaran Covid-19 Satgas Kelurahan-Desa Kembali Aktiv

186
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Meningkatnya penderita Covid-19 di Kota Kotamobagu mendapat perhatian serius oleh Pemerintah Kota hingga kembali mengeluarkan instruksi ke jajaran Pemerintah Kelurahan dan Desa untuk mengaktifkan lagi Satuan Tugas (Satgas) Covid di masing-masing wilayah.

Demikian hal ini disampaikan oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Teddy Makalalag. Menurutnya hal ini semata-mata untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 yang setiap hari terus bertambah.

“Dalam surat tersebut kami meminta agar satgas Covid-19 kembali diaktifkan di kelurahan desa sehingga hal ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Kotamobagu,” terang Teddy, Selasa (22/12/2020) siang tadi.

Bahkan menurut Asisten Satu, pihaknya terus membangun komunikasi dengan seluruh pemerintah desa dan kelurahan terkait perkembangan Covid-19.

“Terutama mereka harus memberikan pemahaman terkait penerapan protokoler kesehatan, hingga ke tempat-tempat usaha atau kelurahan yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti pasar dan swalayan,” ujar Teddy.

Artikulli paraprakBupati Yasti dan H2M Resmikan Program KOTAKU
Artikulli tjetërTatong Bara Serahkan Bantuan Anak Asuh Ke Ribuan Pelajar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.