Beranda Berita Utama Bermacam Obat Herbal Ada Disini

Bermacam Obat Herbal Ada Disini

301
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU–Menggeluti usaha penjualan obat herbal non kimiawi mulai tren di tengah Pandemi Covid-19. Bahkan, sejumlah warga sangat mempercayai jika virus corona dapat disembuhkan dengan banyak mengkonsumsi obat herbal berupa Madu Hitam dan Habbatussauda yang dijual oleh pemilik Kios Herbal ini. Tak itu saja, ada beragam obat non kimia untuk segala penyakit tersedia di kios ini.

Demikianlah usaha yang digeluti Abu Ismail warga Kelurahan Monhkonai Kotamobagu Barat, membuka usahanya di samping Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu.

Setiap hari Abu Ismail harus melayani pembeli. Bahkan banyak masyarakat dari luar daerah yang sengaja datang untuk mendapatkan obat herbal alamia yang dijual di kios herbal miliknya.

“Alhamdulillah, keuntungan cukup untuk biaya kehidupan keluarga saya,” kata Abu Ismaim, Kamis (07/12/2020) siang tadi.

Bahkan untuk menjaga agar pelanggan tetap menjadi mitra usahanya, Abu Ismail menawarkan jasa pengiriman yang diantar langsung oleh dirinya.

“Tinggal telepon nanti saya yang akan mengantarnya sampai di rumah pembeli. Hubungi saja nomor telepon saya 081340536257. Harganya tetap sama tidak ada ongkos delivery,” jelas Abu Ismail.

Dari usaha inilah ia mampu meraup 300 perhari, dengan keuntungan 100 ribu perhari.

“Alhamdulillah, keuntungannya bisa menyekolahkan anak saya, dan menguliahkan adik saya yang saat ini kuliah di Akper Bunda Kotamobagu,” ungkapnya.

 

Artikulli paraprakDinas Perdagangan dan ESDM Bolmong Terus Lakukan Pemantauan Harga dan Stok Bapok
Artikulli tjetërBiro Reklame Molinow Hasilnya Berkwalitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.