Beranda Kotamobagu Walikota Bersama Kemenkes Tanda-Tangani MoU

Walikota Bersama Kemenkes Tanda-Tangani MoU

278
0

Kotamobqguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Ir Hj Tatong Bara, Rabu (18/11/2020) pagi tadi, di Rumah Dinas, melakukan penandatanganan nota kesepahaman Memorandum Of Understand (MoU) dengan Kepala Pusat Perencanaan dan Pendayagunaan SDM Kesehatan dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM, MARS, Kementerian Kesehatan.

Penandatanganan MoU yang dilakukan secara Virtual atau Vidio Conference ini, bersama dengan seluruh Kepala Daerah se-Indonesia, terkait pendayagunaan dokter spesialis – subspesialis dan dokter gigi spesialis.

Demikian hal tersebut disampaikan Direktu Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, dr Ekabudiyanti.

“Yah, Walikota tadi pagi melakukan penandatanganan MoU dengan Kemenkes, serta beberapa daerah di indonesia, salah satunya Pemerintah Kota Kotamobagu,” terang Eka, melalui pesan WhatsApp.

Lebih lanjut disampaikan Dirut RSUD Kotamobagu, tujuan kegiatan ini guna memaksimalkan pengisian dokter spesialis untun kebutuhan masyarakat.

“Tujuannya untuk pemenuhan dan pemerataan dokter spesialis terkait memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan spesialistik yang berkualitas di RSUD Kotamobagu,” ungkapnya.

Artikulli paraprakCherish Harriette Bawa Ketua DPD RI Kunker ke Bolmong
Artikulli tjetërPerempuan Dan Anak Yang Jadi Korban Kekerasan Jangan Takut Melapor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.