Beranda Kotamobagu Peringati HKN Dinkes Gelar Kegiatan

Peringati HKN Dinkes Gelar Kegiatan

378
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional atau HKN, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, melaksanakan sejumlah kegiatan antara lain pembagian masker kepada masyarakat, pembagian Buah Germas serta pembagian lealet edukasi 3M.

Demikian hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot, melalui Kepala Bidang (Kabid) Tofan Simbala. Bahkan kegiatan ini meliputi beberapa tempat keramaian umum.

“Dinkes sendiri menggelar kegiatan di beberapa tempat umum seperti Bundaran Paris, beberapa pasar tradisional dan juga di depan Kantor Wali Kota Kotamobagu,” kata Tofan, Kamis (12/11/2020) siang tadi.

Kegiatan HKN ini juga rencananya akan kembali digelar oleh sejumlah Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) di masing-masing wilayah.

“Yah, nantinya pada tanggal 31 Desember mendatang di Puskesmas yang ada di Wilayah Kota Kotamobagu akan mengadakan juga beberapa kegiatan dalam rangka HKN yang nantinya mereka akan mendatangi Kelurahan serta Desa di wilayah kerja masing-masing,” terang Tofan.

Sementara kata Tofan, dalam kegiatan tersebut adalah bentuk sikap kepedulian Dinas Kesehatan yang memberikan pemahaman serta edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga imunitas kesehatan tubuh kita.

“Apalagi saat ini masih masa Pandemi dimana kita semua dituntut untuk senantiasa menjaga kesehatan tubuh dengan meningkatkan imunitas tubuh,” tutupnya.

 

Artikulli paraprakDisdagkop Akan Segera Menertibkan Pedagang Di Badan Jalan
Artikulli tjetërCegah Stunting, DPP-KB Bolmong Sosialisasikan Pemenuhan Gizi Anak Pada 1000 Hari Pertama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.