Beranda Berita Utama Legislator Kotamobagu Ikut Bimtek

Legislator Kotamobagu Ikut Bimtek

66
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Kotamobagu, mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) soal APBD, SIPD dan E-Government, dan etika politik, yang berlangsung di Swiss-Bellhotel Maleosan, Manado, pada tanggal 29 Oktober hingga 1 November 2020, pekan ini.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) Kotamobagu, Agung Adati. “Kegiatan ini yang terakhir di tahun ini dan sudah dijadwalkan jauh sebelumnya. Dalam Bimtek tersebut juga dibuka sesi tanya jawab,” kata Agung.

Sementara, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meydi Makalalag, menjelaskan begitu sangat pentingnya kegiatan Bimtek ini dilaksanakan guna memberikan pengetahuan terkait beberapa aturan yang sering berubah.

“Ini untuk memberikan pengetahuan tentang beberapa pembahasan soal aturan APBD yang sering berubah-ubah, apalagi tak lama lagi anatara eksekutif dan legislatif akan segera membahas APBD 2021, maka perlunya mengikuti kegiatan ini sehingga antara Eksekutif dan Legislatif dapat menghasilkan produk APBD yang pro rakyat,” ungkap Meydi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.