Beranda Bolmong Kunjungi Bolmong, OD-SK Resmikan Sekretariat YSM Center

Kunjungi Bolmong, OD-SK Resmikan Sekretariat YSM Center

351
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk mendampingi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) saat meresmikan sekretariat YSM Center di Desa Lolak, Kecamatan Lolak, Bolmong. Rabu (25/11/2020).

Kunjungan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Kabupaten Bolmong kali ini dalam rangka peresmian beberapa sekretarian pemenangan sekaligus temu sapa dengan masyarakat Bolmong. Dimana sesuai jadwal kunjungan ini dilaksanakan selama dua hari, terhitung sejak rabu 25 hingga 26 November 2020.

Setibanya di Bolmong, OD-SK bersama rombongan, disambut antusias oleh masyarakat Bolmong. Terpantau, serangkaian kegiatannya di Bolmong, OD-SK sempat menyusuri pasar Lolak sebelum menyempatkan diri meresmikan Sekretariat YSM Center.

Proses peresmian YSM Center ditandai dengan pengguntingan pita oleh calon Gubernur Olly Dondokambey, yang dilanjutkan dengan istirahat sejenak untuk makan siang bersama rombongan sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke titik selanjutnya.

Ada pun titik yang dikunjungi OD-SK dan rombongan, di antaranya Desa Ayong, Babo, Motabang, Langagon, Inobonto, Tadoy dan Bolaang I.

Dalam kunjungan tersebut OD-SK terus didampingi oleh Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Wabub Yanny R Tuuk, Walikota Tatong Bara, James Sumendap, Syerly Adelyn Sompotan, Anggota DPRD Provinsi Sulut Rocki Wowor, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling serta seluruh Anggota DPRD Bolmong Fraksi PDIP. (Jr)

Artikulli paraprakYuk,, Nikmati Suguhan Kopi Di Cafe Korot Dan Live Musik Dari Eky Statuz Band
Artikulli tjetërKinerja Penanganan Stunting Pemkab Bolmong Dapat Apresiasi Dari Pemerintah Pusat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.