Beranda Ekonomi & Bisnis “J-SPORT ONLINE SHOP” Solusi Perlengkapan Olahraga Sepak Bola

“J-SPORT ONLINE SHOP” Solusi Perlengkapan Olahraga Sepak Bola

700
0

KOTAMOBAGU — Jika anda ingin mendapatkan alat perlengkapan untuk olahraga sepak bola, maka pantasnya anda harus mendatangi gelery “J-Sport Online Shop” yang memberikan solusi perlengkapan sepak bola paling berkualitas.

Bisnis ini pun digeluti Jery Dunggio, warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, sudah semenjak tahun 2014. Dengan bisnis ini dirinya mampu meraup keuntungan jutaan rupiah dalam kurun sebulan.

Jualan ini ia jajahkan lewat media sosial dengan menggunakan sistem Pre-order yakni pelanggan terlebih dahulu memesan barang yang disukainya. Bahkan usaha ini pun Jerry mengakui telah mempunyai pelanggan tetap

“Awalnya hanya bantu teman untuk pesan alat-alat olahraga seperti sepatu, baju dan perlengkapan sepak bola lainya. Seiring berjalannya waktu sudah banyak yang order. Disitulah saya mulai menjalankan bisnis ini hingga sekarang. Omset dalam sebulan bisa sampai 2 hingga 4 juta rupiah. Barang yang tersedia itu berkualitas, baik yang ready maupun telah dipesan konsumen,” terang Jerry, Selasa (17/11/2020) siang tadi.

Namun soal harga, jangan ragu karna meski berkualitas baik akan tetapi tak menguras kantong pelanggan alias murah meriah.

“Perbandingan harga dari Rp50 ribu sampai Rp100 ribu.
Terkadang kalau ada promo besar-besaran bisa sampai 50%. untuk harga normal ada potongan 20% dan itu sudah bebas ongkos kirim area Kotamobagu,” jelasnya.

Untuk memesan perlengkapan olahraga Sepak Bola, maka bisa langsung menghubungi Owner J-Sport di nomor: 0822-9240-7228.

 

Artikulli paraprakPemkot Kembali Ciptakan Aplikasi Baru
Artikulli tjetërKunker ke Bolmong, Ketua DPD RI Terima Usulan Bupati Yasti Jadikan Provinsi BMR Agenda Prioritas Dalam Pemekaran Wilayah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.