Beranda Berita Utama Ingin Smartphone Terbaru, Kunjungi Toko Super Cell Mogolaing

Ingin Smartphone Terbaru, Kunjungi Toko Super Cell Mogolaing

539
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Peluang bisnis untuk membuka usaha penjualan Smartphone di Kota Kotamobagu, menjadi salah satu langkah alternatif jika ingin memulai bisnis ini. Seperti halnya Andika yang terjun dalam usaha ini yang diberi nama “Toko Super Cell Kotamobagu”, beralamat di Jalan Adampe Dolot Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dirinya menawarkan beragam tipe dan mode Smartphone yang so pasti tercanggih dalam dunia digital, sebut saja tipe Oppo, Realme, Xiomi, Samsung dan iPhone, terpajang di toko ini dengan beragam harga.

Untuk masyarakat yang ingin mendapatkan smartphone yang paling terbaru, tidak salah lagi jika mengunjungi toko Super Cell. Soal harga sudah pasti sesuai dengan kantong para pelanggan.

Bisnis ini pun mampu mendatangkan rejeki yang banyak bagi Andika, bahkan soal pendapatan perharinya, dirinya mampu meraup Rp.50 juta.

“Lumayan dan seharinya saya bisa mendapatkan 50 juta rupiah dari hasil penjualan Smartphone ini,” kata Andika, Senin (16/11/2020) siang tadi.

Ia juga mengatakan, untuk membantu program pemerintah dalam penanggulangan angka pengangguran di Kota Kotamobagu, dirinya memperkerjakan karyawan yang berasal dari daerah ini.

“10 orang karyawan semuanya orang Kotamobagu. Ini untuk membantu pemerintah dalam menekan angka pengangguran,” aku Andika.

 

Artikulli paraprakAray Optimis Disdagkop Capai Target PAD
Artikulli tjetërPolisi Tangkap Dua Pemuda Bawa Sajam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.